News, Sport and Lifestyle

Dewi Sandra Fokus Jalankan Ibadah Selama Bulan Puasa

METROPOLITAN – Dewi Sandra memilih tak mengambil syuting Ramadhan tahun ini. Rupanya artis cantik tersebut ingin fokus menjalankan ibadah selama bulan puasa.

“Tahun ini sepertinya lebih suka tidak banyak job, supaya ibadahnya nggak kemana-kemana fokus ibadah,” kata Dewi Sandra disalah satu infotainment.

Dewi mengaku Ramadhan tahun ini ia pergunakan unuk intropeksi diri. Terutama ibadah yang kurang di tahun-tahun lalu, ingin coba diperbaiki pada Ramadhan tahun ini.

“Jadi waktunya diperunakan untuk intorpeksi lagi kekurangannya, saya target yang kurang (tahun lalu) lebih baik di tahun ini, jadi dicek dan ricek lagi,” ujarnya.

Dewi berharap Ramadhan tahun ini bisa menjadi berkah. Hal itu lantaran tidak semua bisa merasakan bulan yang penuh berkah ini.

Karenanya ia pun ingin memperbaiki shalat tarawih dengan melakukannya di masjid, yang selama dua tahun terakhir ia sering lakukan di rumah.

“Mau diperbaiki shalat tarwih, dua tahun saya tidak shalat di mesjid, di rumah. Shalat sunah lainnya lebih khusus lagi,” tandas Dewi Sandra.

Sumber : pojoksatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *