SHARE

METROPOLITAN – Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengatakan dia mendapat surat dari pasangan gubernur dan wagub terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Surat tersebut bukan permintaan audiensi dari tim sinkronisasi.

“Tidak, yang menyurati saya bukan tim sinkronisasi, yang menyurati saya itu Pak Anies-Sandi untuk bersilaturahmi,” kata Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Dia menegaskan pertemuan itu hanya untuk bersilaturahmi, bukan untuk beraudiensi. Djarot juga belum menetapkan kapan pertemuan itu akan diadakan.

“Kami akan jadwalkan, kami akan jadwalkan,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah menyebut tim sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga Uno sudah mengirimkan surat kepada Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Surat tersebut berisikan permohonan agar Djarot meluangkan waktu untuk melakukan audiensi dengan mereka.

“Suratnya sudah disampaikan kemarin kayaknya (kepada Djarot), disampaikan dari Pak Anies sama Pak Sandi tanda tangan. (Isinya) minta audiensi, mohon kesediaan waktu Pak Plt (Djarot),” kata Saefullah.

sumber : detik.com

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY