News, Sport and Lifestyle

Felicya Angelista Diserbu Orang Manado

METROPOLITAN – Pasangan kekasih Felicya Angelista dan Immanuel Caisar Hito baru saja rehat sejenak dari pekerjaan. Keduanya terbang ke Manado, rumah keluarga besar Felicya Angelista, baru-baru ini. Setelah menempuh perjalanan lebih dari tiga jam, pasangan yang selalu romantis ini disambut warga. Hal ini tentu saja membuktikan popularitas kedua­nya tak hanya di Ibu Kota.

”Melelahkan perjalanan ke Manado pun ditempuh pakai pesawat kan tiga jam sepuluh menit. Memang jauh penerbangannya. Lama kalau di Indonesia-In­donesia saja ya. Terus dari Manado ke kampung aku butuh tiga jaman juga kurang lebih jadi capek di jalan kita sempat meet and great,” cerita Felicya. ”Sampai rumah kita mau istirahat ternyata orang-orang satu kampung sudah ngumpul semua di rumah oma aku,” imbuhnya.

Pulang kampung sekaligus liburan pada Sabtu sampai Senin kemarin yang dilakukan Felicya dan Hito memang telah direncanakan. Sejoli ini ingin turut serta dalam pesta ulang tahun sang nenek yang dirayakan kelu­arga besar Felicya. ”Iya, pulang ke Manado. Sebenarnya acara ulang tahun oma­ku sih dan naik rumah barunya adiknya mami. Kita datang ke situ cuma dari Sabtu subuh sam­pai Senin pagi,” pungkasnya.

(okz/ els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *