Hore… Desa Kalisuren Punya Mobil Siaga

by -

TAJURHALANG – Sekian lama menan­ti, Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang, akhirnya memiliki mobil siaga. Mobil yang digunakan untuk melayani masyarakat itu diterima Pemerintah Desa (Pemdes) Kali­suren dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor awal tahun ini.

Kepala Desa (Kades) Kalisuren Odih Iyas mengaku bersyukur jika desa yang dip­impinnya telah mendapatkan mobil siaga. “Syukur Alhamdulillah kita sudah punya mobil siaga. Mobil ini akan di­fungsikan untuk membantu semua war­ga yang membutuhkan,” ujarnya.

Meski begitu, lanjut Odih, pihaknya akan memproritaskan kepentingan masyarakat yang lebih mendesak terlebih dulu, seperti mengantar orang sakit ataupun ibu yang melahirkan. “Semoga dengan adanya mo­bil siaga, warga bisa menggunakannya dengan baik. Saya berharap kendaraan ini bermanfaat bagi seluruh warga Desa Kalisuren,” tuturnya.

Sementara itu, seorang warga Desa Kali­suren Zulfikar mengaku senang dengan adanya mobil siaga ini. Dia juga yakin ke depan Desa Kalisuren akan semakin maju dan berkembang. “Saya ucapkan terima ka­sih kepada pak kades yang telah memenuhi dan menepati janjinya untuk merealisasikan mobil siaga. Semoga kendaraan ini bisa bermanfaat dan digunakan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

(khr/b/sal/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *