Konsisten Saat Bekerja

by -

METROPOLITAN Mempublikasikan berbagai informasi dan kegiatan di hotel The Mirah Bogor menjadi salah satu tugas Yanida Stefanie sebagai Public Relation The Mirah Bogor.

Wanita kelahiran Jakarta ini sebelumnya bekerja di salah satu event organizer di Bali. Ia mengaku pekerjaannya yang sekarang sesuai dengan minatnya. Memiliki pribadi yang suka berkomunikasi dan berkenalan dengan orang baru memudahkan ia dalam pekerjaanya.

Stefanie mengaku lingkungan di Kota Bogor dan suasana kerja The Mirah serta rekan kerja yang baik membuatnya nyaman selama sembilan bulan terakhir. Ia mengaku tidak menyangkal dirinya pernah mengalami kesulitan saat harus memenuhi keinginan atasan dan menyesuaikan dengan kemampuan tim yang lain. “Pasti ada kesulitan, tapi kalau mau berusaha pasti ada jalan,” ujarnya.

Bagi Stefanie konsisten adalah kunci utama dalam bekerja. Ia tetap melakukan pekerjaan dengan baik tanpa dipengaruhi oleh urusan pribadi. “Meskipun lagi gak semangat, kita harus tetep konsisten selesaikan pekerjaan kita, tidak boleh di tunda-tunda,” katanya.

(cr2/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *