SHARE

METROPOLITANArtis peran Lee Dong Wook (35) yang populer berkat serial drama Korea Goblin (Guardian: The Lonely and Great God) rupanya sudah sampai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah di akun Instagram @leedongwookaddicts, banyak penggemar Lee Dong Wook sudah menanti kedatangannya. Mereka membawa poster besar dengan tulisan dan kumpulan foto.

Tak berapa lama, Lee Dong Wook muncul dengan topi hitam dan baju garis-garis berwarna putih-hitam.

Wajahnya yang putih tak tertutup oleh masker wajah yang biasanya digunakan para selebriti Korea untuk menyembunyikan identitas mereka.

Terlihat beberapa pengemar sibuk memotret dan mengabadikan kedatangan pria kelahiran Busan, Korea Selatan, 6 November 1981 tersebut.

Ketika Lee berjalan menuju mobil, ia dijaga ketat oleh beberapa petugas keamanan. Di sisi kiri dan kanan, para penggemar terus-menerus memanggil nama Lee Dong Wook.

Dari video tersebut, telihat ia berkali-kali menundukkan bandannya seraya memberi hormat kepada para penggemar yang setia menantinya di bandara.

Beberapa kali ia melambaikan tangan dan memberikan senyum manis. Bahkan, ia terlihat menerima sebuah hadiah dari salah satu penggemarnya.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar bertemu Lee Dong Wook secara langsung, jangan sampai melewatkan fan meeting di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dalam gelaran tur Asia “For My Dear”, yang dipromotori oleh Mecima Production.

Sumber : kompas.com

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY