News, Sport and Lifestyle

Musisi Rock Chris Cornell Tewas dengan Cara Ini…

METROPOLITAN – Misteri kematian musisi rock Chris Cornell yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar mandi hotelnya di Detroit pada malam waktu setempat akhirnya terungkap.

Cornell dinyatakan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri di kamar hotelnya. “Penyebab kematiannya disimpulkan akibat bunuh diri dengan cara gantung diri. Laporan otopsi masih belum lengkap,” kata Kantor Kamar Mayat Wayne County di Detroit dikutip Reuters waktu setempat.

Kematian Chris Cornell kabarnya membuat istri mendiang syok. Bahkan keluarga ingin mengetahui secara detail penyebab kematian sang vokalis.

“Istrinya Vicky dan keluarga mereka sangat terkejut dengan kematian yang sangat cepat dan tidak terduga ini, dan akan bekerjasama erat dengan tim pemeriksa medis untuk mengetahui penyebabnya,” ujar juru bicara Cornell, Brian.

Chriss Cornell ditemukan tewas di kamar hotelnya beberapa jam setelah Soundgarden tampil di Fox Theatre, Detroit, sebagai bagian dari tur ke Amerika Utara yang dijadwalkan akan dilanjutkan hari ini, di Columbus, Ohio.

Soundgarden merupakan salah satu band kondang di gerakan musik grunge pada kurun 1980an—1990an. Band beraliran rock ini sudah merilis sejumlah album seperti Badmotorfinger dan Superunkonwn yang memenangkan Grammy serta membawa kesuksesan band ini.

Sumber : pojoksatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *