SHARE

METROPOLITAN – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018 jalur perseorangan Solahu­din Dalimunte (Pasola)-Ade Umar kian gencar blusukan ke tengah masyarakat. Dukungan untuk keduanya pun terus menguat seiring kunjungannya ke ber­bagai wilayah selama ini. Akhir pekan lalu, Pasola-Ade Umar bersama tim men­ghabiskan waktu dengan kerja bakti bersama warga Jembatan II Cilebut, Ke­camatan Sukaraja. Kegiatan tersebut bahkan dihadiri Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB).

Setelah itu, silaturahmi dilanjutkan dengan mengunjungi sejumlah wilayah di ujung Timur Kabupaten Bogor yaitu Kecamatan Tanjungsari. Di sana, Pasola– Ade umar berkeliling mulai dari Desa Buanajaya, Sirnarasa hingga ke Kampung Cibarengkok, Desa Tanjungsari. “Alham­dulillah masyarakat sangat antusias dan mau mendukung Pasola-Ade Umar di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2018. Kami sangat berterima kasih,” kata Pa­sola yang juga Ketua DPC PBB Kabupa­ten Bogor.

Usai itu, mereka kembali blusukan ke Perumahan Bukit Waringin Kecamatan Bojonggede didampingi Ketua Muslimat NU Hj Anita Sari dan Hj Onah Mariana. Di sana, mereka bertemu kelompok ibu yang tergabung di UKM Kedung Wa­ringin dan meninjau sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Atas kunjungan tersebut, Ketua Muslimat NU menyam­paikan apresiasinya kepada Pasola–Ade Umar karena telah hadir di masyarakat dan ikut membantu kegiatan kemasy­arakatan. “Kami juga membantu Muslimat NU untuk bantuan 10.000 bibit cabai yang diberikan ke masyarakat di Kampung Kroncong, Kecamatan Pamijahan,” tan­dasnya.

(fin/b/ram/dit)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY