3 Fakta Pernikahan Rey Utami Dan Pablo

by -8 views

METROPOLITAN – Rey Utami, presenter seksi sempat jadi obrolan hangat di negeri. Ini menyusul pernikahannya dengan pengusaha muda nan kaya raya, Pablo Putera Benua, pada 23 Juli 2016. Berikut fakta pernikahan Rey yang sempat ramai diperbincangkan.

KENALAN LEWAT APLIKASI KENCAN BUTA

Keduanya melangsungkan pernikahan di sebuah hotel di kawasan Depok, Jawa Barat. Pernikahan keduanya sempat ramai lantaran momen kebahagiaan itu dilakukan mendadak.

Menariknya, Rey dan Pablo dipertemukan lewat ap­likasi kencan buta dan pencarian jodoh, Tinder.

“Awalnya gue download aplikasi Tinder yang com­blangin kita sama lawan jenis berdasarkan jarak paling

dekat. Kenapa gue sampai download itu, karena capek pacaran jarak jauh,” kata Rey.

“Pas ada nama Pablo Putra Benua, wih na­manya keren, nih. Begitu dilihat cakep juga. Ya sudah gue sapa,” timpal Rey.

  1. MAS KAWINNYA EMAS 23 GRAM

Dalam tempo tujuh hari kenalan, Rey memu­tuskan mau dipersunting Pablo. Rey dinikahi dengan mas kawin berupa emas 23 gram.

“Mas kawinnya nggak macam-macam kok, nggak heboh, cuma emas 23 gram, sesuain sama tanggal kita nikah. Nggak macam-macam karena kan memang semuanya mendadak,” kata Rey.

  1. 7 HARI KENALAN, DIBERI HADIAH MILIA­RAN RUPIAH

Meski mas kawinnya hanya emas 23 gram, rupanya sejak perkenalan mereka yang sing­kat, Rey sudah mendapatkan banyak hadiah mewah dari Pablo.

Sebut saja, sebuah jam Rolex senilai Rp300 juta dan satu unit mobil Honda HRV berwarna putih sudah dikantongi Rey di hari kedua dan ketiga pertemuannya dengan Pablo.

Selain itu, jam seharga Rp4 miliar bertahta­kan berlian serta mutiara diterima Rey sete­lah ia resmi menikah dengan Pablo.

Ditambah, satu set perhiasan yang sebagian­nya kalung serta cicin Rey.

(de/feb/dit)

Loading...