Antisipasi Pencurian, Polsek Ciampea Gelar Patroli Gabungan

by -

CIAMPEA – Meningkatkan nya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Ciampea. Jajaran Polsek Ciampea trus meningkat patroli ketitik rawan. Kanit Reskrim Polsek Ciampea Akp Budi mengaku, sering terjadi Kamtibmas biasanya terjadi jelang sahur dan salat tarawih. untuk mengantisipasi hal tersebut Polsek Ciampea melakukan giat patroli gabungan ke titik rawan.

“Daerah yang sering terjadi gangguan Kamtibmas di Desa Cibuntu, Jalan Raya Warungborong dan pertigaan Cikampek,” ujar Budi kepada Metropolitan, kemarin.

Ia menambahkan, ketika akan salat tarawih biasanya rumah kosong dan mementum tersebut dimanfaatkan para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. Termasuk, tauran antar pemuda. Biasanya di subuh mereka nongkrong dan saling ejek, hingga terjadi tauran .

“Di jam tersebut dilakukan patroli gabungan guna meminimalisir terjadinya keributan antar pemuda, “Katanya.

Selain itu, Belum lama ini di wilayah Cinangneng terjadi aksi pecah kaca mobil. Kerjadian tersebut diakibatkan warga yang lengkap dan membiasakan menyimpan benda-benda berharga di dalam mobil.

untuk mengantisipasinya pihak Polsek Ciampea terus melakukan pemantauan di titik rawan kejadian, karna Disikat pemecahan kaca beroperasi berkeliling, ketika ada kesempatan baru mereka beraksi.

“Kita menghibahkan masyarakat lebih berhati-hati ketika akan salat tarawih rumah yang ditinggali dipastikan dikunci. Dan tidak menyimpan barang-barang berharga di dalam mobil, “tukasnya.

(ads/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *