Geisha Garap Album Baru

by -

METROPOLITAN – Setelah merilis single ‘Cinta Itu Kamu’, nampaknya Geisha tak ingin lama-lama berdiam diri. Mereka kini tengah menyiapkan album baru yang rencananya akan keluar tahun ini. “Kami sekarang lagi persiapan album juga. Sebenarnya materinya udah terkumpul dari setahun yang lalu, cuma setelah hearing kembali, beberapa lagu dari album ini intinya harus ada yang diubah,” ujar vokalis Geisha, Momo. “Bahkan ada yang harus diubah total musiknya,” lanjutnya lagi.

Ia juga menuturkan akan ada banyak nuansa musik dalam albumnya nanti. Menurutnya, ada banyak ornamen-ornamen baru yang mereka tempelkan yang membuat lagu-lagu mereka tidak melulu mendayu-dayu. Personel lainnya, Aan mengatakan, antara satu lagu dengan lagu lainnya akan berbeda.” Sebenernya ada lagu mellow, akustikannya juga ada yang upbeat banget juga ada, yang middle ada. Sebenernya kita tuh rata,” ungkap Aan.

Pembuatan album anyar ini ternyata hasil ‘bertapa’ selama satu minggu di Puncak Cisarua, Kabupaten Bogor. Mereka mengosongkan jadwal untuk satu minggu berada dalam sebuah vila hanya untuk menyiapkan album tersebut. “Jadi waktu itu kami bikinnya workshop album keempat setahun lalu, itu bikinnya di puncak. Emang dikhususin seminggu untuk bikin materi-materi lagu album keempat itu di sana kami bener-bener suasananya beda,” jelasnya.

(dtk/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *