Jelang Idul fitri, Polsek Ciampea Siaga Di Pos Gatur

by -

CIAMPEA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Polsek Ciampea bersama Msupika siaga di setiap Pos gerakan Pengaturan Lalu lintas (Gatur) yang ada di tiga titik yang menjadi rawan kemacetan.

“Selain pengaturan di Pos Gatur, pastinya tingkat pengamanan di Idul Fitri cukup ketat seperti patroli dan penjagaan lebih dioptimalkan daripada hari-hari biasa,” ungkap Kapolsek Kompol Nyoman Yudhana.

Tidak hanya pengamana lalu lintas, lajutnya. pihaknya juga sudah mempersiapkan strategi sebagai bentuk antisipasi dan mendorong angka pengurangan tindak kejahatan. untuk Pos gatur ditempatkan di tiga titik yaitu, pasar Ciampea lama, Pertigaan Cikampak dan Peetigaan Cinangneng.

“Kita akan tempatkan personil pada objek-objek yang dianggap rawan menjadi sasaran kejahatan dan rawan kemacetan,” terangnya.

Ia mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati. Ia juga mengingatkan agar masyarakat menambah kesadaran dan kepedulian antar sesama, sehingga tindak kriminal bisa dicegah. Sebelum berangkatkan mudik, warga di minta rumahnya terkunci aman dan menintipkan ke tetangga, termasuk mematikan aliran listrik yang sudah tidak terpakain agar tidak terjadi kosleting.

“Dalam menjaga situasi aman, nyaman di masyarakat, kita harus bangkitkan rasa kesadaran yang tinggi pada pribadi manusianya,” pungkasnya.

(ads/b/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *