Marquez Harus Lebih Fokus

by -

METROPOLITAN – Pebalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, merasa balapan MotoGP 2017 sangat sulit diprediksi. Meski begitu, The Baby Alien, julukan Marquez, mengaku harus tetap fokus pada setiap balapan.

Selain itu, Marquez mengingatkan kepada timnya agar bekerja keras mulai dari Jumat pagi (berlangs­ungnya sesi latihan bebas, red). Hal itu dilakukan guna mendapatkan pengatu­ran yang pas untuk motor RC213V miliknya.

“Setiap balapan musim ini sangat sulit diprediksi

 Artinya kami harus tetap fokus dan bekerja keras mulai dari Jumat pagi untuk menemukan pengaturan terbaik untuk motor kami dan ban dengan target bersaing meraih podium setiap balapan,” jelas Marquez.

Balapan MotoGP 2017 memang bisa dikatakan sulit diprediksi. Rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales yang sempat tampil mengesankan dalam dua balapan awal, nyatanya pernah mulai mengalami kemunduran.

Sementara pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, justru sebaliknya. Sempat me ngalami kesulitan di seri-seri awal. The Little Dragon, julukan Dovizioso, berhasil meraih kemenangan pada dua balapan terakhir di Mugello dan Catalunya.

(ok/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *