Ciawi – Para pengunjung Pasar Ciawi dikejutkan dengan kehadiran orang nomor satu di Indonesia Persiden Joko widodo. Mereka tidak menyangka kalau presiden akan datang ke daerahnya. Presiden datang dalam rangka kunjungan kerja meninjau pembangunan Jalan Tol Bocimi yang ditargetkan selesai 2018 mendatang. Namun kunjungan kerjannya hari ini bertepatan dengan ulang tahunya yang ke 56. Sontak warga yang sibuk berbelanja di Pasar Ciawi mendadak berduyun-duyun mendatangi presiden untuk menerima bingkisan sembako. “Satu-satu jangan perebutan semua kebagiaan,” ujarnya, kemarin.

Tak hanya berebut paket sembako, warga pun berdesak-desakan demi menyalami mantan walikota Solo ini. Dalam kunjungan kerja itu, Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Menurut salah satu anggota Grup A Paspamres, Presiden diagendakan mengunjungi wilayah yang dilintasi proyek pembangunan Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi).”Dari sini bapak terus ke Ciawi, Caringin, Cigombong, Cicurug, dan Cibadak,” terangnya.

Warga banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun,dan berharap presiden menegakkan hukum tanpa pandang bulu,serta menghentikan kegaduhan akhir – akhir ini yang terjadi pada habib dan ulama. “Mudah- mudahan presiden panjang umur,dan menegakkan hukum tanpa pandang bulu,” harap Iwan warga Ciawi.

 

(ash/b/suf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here