SHARE

METROPOLITAN – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Menembak Indone­sia (Perbakin) Kota Bogor kedatangan Kepala Badan Narkotika Nasional Budi Waseso di kantor Sekretariat Komite Olah­raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, akhir pekan lalu. Pria yang juga pengurus Perbakin Pusat ini datang untuk bersila­turahmi sekaligus memantau pengurus dan atlet Perbakin Kota Bogor jelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018.

Ketua Umum KONI Kota Bogor Benninu Argoebie menuturkan, Buwas, sapaan akrab Budi Waseso, datang untuk memenuhi undangan halal bihalal Perbakin Kota Bo­gor, termasuk juga membicarakan per­kembangan Perbakin agar semakin baik ke depannya. “Kami membahas bagai­mana kemajuan Perbakin ke depannya, baik persoalan mengenai keanggotaan, program latihan dan pembinaan atlet. Dia juga bersilaturahmi dengan para pengurus KONI Kota Bogor,” katanya kepada Met­ropolitan, kemarin.

Pria yang karib disapa Bang Ben ini me­nambahkan, selain pertemuan tersebut, Buwas juga menyempatkan diri bertemu para atlet Perbakin dan memantau latihan. “Dia melihat langsung atlet muay thai yang sedang berlatih, persiapan menuju porda tahun depan. Kepeduliannya terhadap dunia olahraga Kota Bogor cukup tinggi,” ujarnya.

Pria yang juga Pelatih Kepala Perbakin Kota Bogor itu menambahkan, Buwas juga menggandeng Perbakin untuk menggencar­kan program antinarkoba di masyarakat. “Dia meminta pengurus Perbakin di daerah agar menjunjung tinggi semangat keber­samaan, meningkatkan prestasi dan tetap menjauhi narkoba serta barang haram lainnya. Hal ini juga sebagai bentuk kepe­dulian kami bersama BNN dalam menang­gulangi masalah narkoba di masyarakat, khususnya di Kota Bogor,” tuntasnya.

(cr1/b/ sal/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY