Ketua DPRD Ajak Seluruh Anggotanya Bekerja Maksimal

by -

METROPOLITAN – Ketua Dewan Per­wakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupa­ten Sukabumi HM Agus Mulyadi menga­jak seluruh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi bekerja maksimal demi men­dukung pemerintah daerah ke depan. Hal tersebut disampaikan HM Agus Mulyadi saat menggelar halal bihalal pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di aula Pendopo Sukabumi, Rabu (5/7). ”Dalam momen halal bihalal ini, saya mengajak seluruh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi ke depannya be­kerja maksimal demi mendukung pe­merintah daerah,” kata Agus saat sam­butan.

Momen seperti ini sangat tepat, selain dapat bersilaturahmi juga dapat saling berkomunikasi dan meningkatkan rasa kebersamaan antara seluruh anggota DPRD. Terlebih kebersamaan dengan aparat Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi. ”Jadikan silaturahmi ini se­bagai motivasi seluruh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi untuk bekerja maksimal demi mendukung pemerintah daerah dalam pembangunan,” ujar Agus.

“Dalam momentum Idul Fitri 1438 Hij­riah ini, tidak lupa saya mengucapkan ”Minal Aidin Walfaidzin, maafkan lahir dan batin,” tutup Agus.

Sementara Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dalam sambutannya berharap agar dalam momen halal bihalal ini da­pat meningkatkan rasa kebersamaan antara anggota DPRD dan aparat Pe­merintah Daerah Kabupaten Sukabumi. ”Semoga dengan giat seperti ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan umum yang senantiasa akan saling ber­kaitan dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang Religius dan Mandiri,” harap Marwan.

(hep/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *