SHARE

METROPOLITAN – Gojek Traveloka Liga 1 baru saja menuntaskan semua pertandingan di pekan ke-14. Kegagalan PSM Makassar dan Madura United mendulang poin penuh membuat persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 semakin ketat.

PSM yang pada pekan ke-14 ini ditahan imbang Persiba Balikpapan masih memuncaki klasemen dengan 27 poin. Di bawahnya, ada tiga tim yang sama-sama mengoleksi 25 poin. Yaitu Madura United, Bali United dan Arema FC.

Bali United yang meraih tiga kemenangan beruntun kini menembus empat besar. Pada laga terakhir mereka membantia Barito Putera dengan lima gol tanpa balas. Padahal sebelumnya Bariot juga mencatat tiga kemenangan berturut-turut.

Perspipura Jayapura yang kembali hanya bisa bermain imbang ketika menghadapi Perseru Serui, kini turun ke posisi lima dengan 24 poin. Angka identik diraih Bhayangkara FC yang secara mengejutkan mengalahkan Madura United 2-1.

Persija Jakarta memang melanjutkan tren positif belum terkalahkan setidaknya dalam lima laga terakhir. Namun posisi Bambang Pamungkas CS tertahan di peringkat 9 dengan 21 poin.

Nasib lebih buruk dialami Persib Bandung yang tercecer di posisi 12 dengan 20 poin. Dalam lima laga terakhir Maung Bandung telah menderita dua kekalahan dan sekali imbang.

Sementara tiga tim yang menghuni zona degradasi adalah Perseru Serui 10 poin, Gresik United 6 poin dan Persiba 5 poin.

Berikut hasil pertandingan pekan ke-14Berikut gambaran klasemen usai Pekan Ke-14
SUMBER : POJOKSATU.ID

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY