Marwan Gelar Halal Bihalal Dengan Pejabat Pemkab Sukabumi

by -

METROPOLITAN – Hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti bersama Idul Fitri 1438 Hijriah, Bupati Sukabumi H Marwan Hamami mengadakan halal bihalal dengan para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Suka­bumi. Acara tersebut digelar di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Sukabumi, Palabuhanratu, Senin (3/7).

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi HM Agus Mulyadi, Wakil Bupati Sukabumi H Adjo Sardjono, Sekda Iyos Somantri, para Assekda, kepala dinas, Kepala In­stansi di Lingkungan Pemkab Sukabumi, Direktur PDAM Tirta Jaya Mandiri, Direk­tur PD BPR dan RSUD Sukabumi. Antrean panjang pegawai terlihat memadati ha­laman kantor Bupati Sukabumi. Berbagai makanan dan minuman disajikan untuk menjamu pegawai yang hadir.

Marwan Hamami mengatakan, kegiatan ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun, terutama untuk memberi kesempatan kepada para pegawai bersi­laturahmi dengan pejabat Kabupaten Sukabumi maupun antarkaryawan itu sendiri. ”Setelah acara selesai, pegawai dapat kembali ke instansi masing-masing untuk melaksanakan tugas seperti biasa,” ujar Marwan.

Marwan mengimbau dan meminta seluruh aparat Pemkab Sukabumi untuk terus-menerus memupuk dan meningkatkan rasa kebersamaan guna melaksanakan tugas yang tidak ringan namun sangat mulia ini, yakni mewujudkan visi dan misi tersebut. “Tugas-tugas kita ke depan masih tidak ringan. Meskipun telah ba­nyak prestasi yang kita capai namun ma­sih banyak pula program-program yang harus kita selesaikan sesuai jadwal dan ketentuan yang berlaku. Jadi kita tidak boleh terlena dengan prestasi-prestasi yang sudah diraih. Justru harus bisa me­ningkatkan semangat tetap berprestasi,” kata Marwan.

 (sop/hep/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *