SHARE

METROPOLITAN – Manchester City resmi merampungkan proses transfer pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker pada jendela transfer musim panas ini.

Walker yang digadang sebagai salahsatu bek terbaik dunia saat ini dipinang The Citizens dengan cukup mahal, yakni sebesar 50 juta pundsterling atau setara Rp865 miliar.

Namun pendukung City rupanya tidak terlalu gembira menyambut sang pemain barunya itu. Warganet setempat bahkan memersoalkan besaran transfernya, yang menurut mereka terlalu mahal bagi seorang pemain yang sudah berusia 27 tahun.

Alhasil halaman twitter resmi klub pun banjir dengan perang komentar. Beberapa dari mereka menjadikan nilai transfer itu sebagai guyonan, namun ada juga yang menganggapnya sepadan.

“Man City mengeluarkan dana besar untuk produk Inggris kuno tahun 1635 pada diri Kyle Walker,” cuit akun @oilysailor.

Sementara itu akun bernama @AgentOfficial59 menimpali. “50 juta pound untuk Kyle Walker. Sekarang harga Paul Pogba saya anggap sebuah keuntungan. Pasar yang gila,”

Namun ada juga yang mencoba berfikiran positif atas nilai transfer tersebut seperti yang ditulis Liam Canning.

“Sudah jelas bahwa ada dua pasar di musim panas. Inggris dan eropa lainnya. Walker (50 juta pound) vs Leonardo Bonucci (35 juta pound),” komentar Canning.

“Mencoba untuk menerima bahwa Kyle Walker akan jadi full-back termahal dunia,” timpal The FootballRep.

SUMBER : POJOKSATU.ID

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY