SHARE

Bella Shofie telah membulatkan tekad untuk menjadi istri yang baik dalam kelu­arga. Ia pun siap meninggalkan kesibukan di media sosial untuk memberikan perha­tian penuh pada suami yang belum diketa­hui identitasnya tersebut. Hal itu diutara­kan Bella Shofie melalui Instagram Story pribadinya, kemarin.

PENGUSAHA pakaian itu menulis kalimat perpisahan di depan latar belakang hitam polos. ”Off semua sosmed dulu untuk beberapa minggu ke depan, mau fokus urus keluarga. Postingan dilanjutkan dengan admin Brand saya,” begitu pernyataan Bella Shofie. Tak lupa, dirinya mengucapkan selamat berakhir pekan kepada pengikutnya.

Bella Shofie berkali-kali menunjukkan bahwa dirinya telah berkeluarga, bahkan mengandung buah cinta dengan sang suami. Namun, tak ada konfirmasi langsung dari sang artis terkait hal tersebut.

“Hari2 lebih baper, hari2 lebih sensitif, hari2 lebih manjaaa tak terkiraaaaa, kadang2 bisa mewek tanpa sebab, kadang2 suka emosi tanpa ada apa2 , makan jadi 3 kali lebih banyak, timbangan sekarang udah 55 KG,” tulis Bella Shofie, akhir Juli 2017 lalu. Sebelumnya, Bella Shofie pernah menikah dengan seorang pria yang telah berkeluarga. Pria bernama Suryono itu merupakan seorang pengusaha di Papua.

(lip/els/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY