SHARE

METROPOLITAN – Judul single ke- 17 Jkt48 memang sangat panjang, yakni Kesimpulan Yang Sedikit Mem­buatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku’ atau yang disingkat menjadi ’Indahnya Senyum Manismu’.

Rupanya hal tersebut membuat cen­ter dari single tersebut, Shani Indira mengungkapkan kesulitan untuk men­ghafalkannya. ”Ngapalinnya susah sih,” ujar Shani. ”Apalagi Shani kan harus selalu ngomong ya kalau mau perform,” timpal Melody.

Awalnya, Shani pun mengira kalau kalimat yang diberikan tersebut bukan untuk dijadikan judul. Ia sempat mengi­ra kalau kalimat tersebut merupakan kesimpulan yang ada di dalam lagunya. Meski kaget saat diberitahu judulnya, Shani harus tetap berusaha untuk men­ghafalkan judul dari single terbaru me­reka tersebut. ”Awalnya aku kira itu bukan judul, tapi kesimpulan lagunya. Saking panjangnya. Tapi itu judul lagu­nya bikin kaget juga sih tapi ya harus dihafalin,” ungkap Shani.

Tak memerlukan waktu yang lama, dalam sehari Shani langsung bisa men­ghafalnya dengan terus membaca judul lagu tersebut berulang kali. ”Sehari su­dah hafal setelah beberapa kali baca. Ya sehari tapi dibacanya kan berkali-kali. Bentar-bentar baca jadi inget sen­diri sih,” tutupnya.

(okz/els/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY