SHARE

METROPOLITAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Sukabumi mengklaim telah memiliki 3.000 anggota sebagai syarat mengikuti tahapan verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan langkah persiapan bertempur di Pemilihan Kepala Daerah 2018.

Ribuan anggota Perindo itu tersebar di tujuh kecamatan di Kota Sukabumi dan sudah memenuhi persyaratan administrasi lengkap berupa fotokopi KTP-el serta Kartu Tanda Anggota.

”Kami hanya akan menyerahkan berkas 2.000 anggota ke KPU untuk tahapan verifikasi pada Oktober,” jelas Ketua DPC Perindo Adinda Maulana. Setelah lolos verifikasi KPU, Perindo akan terjun langsung ke kemasyarakat untuk bertarung dengan partai lain dan memenangkan Pemilu Legislatif 2019.

”Saat ini kami komitmen dan fokus menyelesaikan verifikasi terlebih dulu secara faktual ke KPU. Setelah itu baru menentukan sikap, kepada siapa kami bergabung dan tentunya yang pro terhadap rakyat,” ujar Adinda.

Adinda pun mengaku dalam waktu dekat Partai Perindo akan mengundang bakal calon kepala daerah Kota Sukabumi dan bakal calon gubernur Jawa Barat untuk mendengarkan visi dan misinya. ”Komunikasi dengan partai lain secara pribadi sudah saya lakukan, hanya saja tidak dulu membawa bendera partai,” pungkasnya.

 (yan/hep/ram/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY