SHARE

METROPOLITAN – Persebaya kemarin (11/8) langsung melakukan latihan, sehari setelah bertanding melawan Persepam Madura Utama dengan hasil imbang.

Tak hanya untuk perbaikan tim, latihan tersebut juga bertujuan untuk menjaga kondisi para pemain. Latihan tersebut ditujukan khusus bagi pemain yang tidak bertanding ataupun pemain yang menit bermainnya kurang dari 45 menit.

Selain untuk menjaga kondisi para pemain, Persebaya yang saat ini mengemas 22 poin juga harus habis-habisan di tiga laga terakhir.

Apalagi dalam laga selanjutnya Persebaya harus berhadapan dengan PSIM Jogjakarta pada 16 Agustus mendatang.

Untuk itu Persebaya saat ini melakukan perbaikan. Apalagi dalam laga sebelumnya, Persebaya yang diakui oleh Angel Alfredo Vera memiliki banyak peluang hanya bisa membukukan dua gol.

“Kemarin kami punya banyak peluang untuk cetak gol. Di sepak bola kalo tidak manfaatkan semua peluang lawan bisa bangkit dan kita bisa kalah. Jadi kami akan selalu perbaiki,” ujar mantan pelatih Persipura tersebut.

Sementara itu, nantinya untuk persiapan melawan PSIM, Persebaya bakal melakukan persiapan seperti biasa. Hal tersebut dilakukan mengingat Persebaya akan mewaspadai permainan lawan secara tim dan tidak mengawal pemain khusus.

“Persiapan biasa, tidak ada persiapan khusus. Kami memang harus waspada tetapi kami akan lebih fokus ke tim sendiri,” imbuhnya.

Melawan PSIM, Persebaya belum memastikan apakah Rendi Irwan bisa diturunkan, mengingat saat ini cedera lutut kiri sang kapten itu masih dalam proses penyembuhan dengan melakukan terapi.

Sumber : jpnn.com

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY