SHARE

METROPOLITAN – Anggota DPR RI Komisi IX Hj Dewi Asmara berharap di momen peringatan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Sukabumi yang akan digelar 1 Oktober 2017 dapat mengingatkan kembali seluruh warga Sukabumi tentang apa yang sudah diperbuat dan diberikan untuk Sukabumi. Terlebih para wakil rakyat yang ada di tingkat kabupaten, tingkat provinsi maupun tingkat pusat.

Menurut politisi Partai Golkar itu, untuk membangun Kabupaten Sukabumi ini bukanlah karena prestasi individu, tetapi harus bersama-sama. “Dan ini pun bukan hanya menjadi tanggung
jawab bupati beserta wakil dan jajarannya saja, tetapi merupakan tanggung jawab kita semua, termasuk para dewan- dewan yang ada.

Insya Allah dalam persiapan ulang tahun hari ini, beberapa
waktu yang lalu kami memang sudah mengusahakan dari pusat dan itu juga telah disampaikan. Kenyataannya pada
saat kunjungan Jokowi meskipun beliau berkunjung di kota, tetapi tentunya proyek-proyek yang kami dorong telah
diupayakan dari pusat akan bermanfaat di Sukabumi,” kata Dewi Asmara kepada Metropolitan di sela kesibukannya di Sukabumi, Kamis (14/9).

Dewi menambahkan, untuk peningkatan ekonomi dimulai dengan kereta api yang Insya Allah direncanakan double trek. ”Tentu itu akan membuat pengangkutan-pengangkutan air mineral dan barang-barang. Mudah-mudahan bisa dipindahkan sehingga otomatis akan mengurangi beban daripada jalan raya sehingga tidak sering macet dan rusak,”tandasnya.

(dik/hep/ram/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY