SHARE

Laga lanjutan La Liga Spanyol jornada ke-4 kali ini akan ditutup dengan pertandingan yang akan mempertemukan Espanyol dengan Celta Vigo di Stadion Cornella-El Prat.

Espanyol hingga kini belum mencatat satu kemenangan pun di La Liga, di mana hasil terbaik yang telah mereka raih imbang saat melawan Sevilla. Sementara di pertandingan terakhir saat berkunjung ke Camp Nou, Espanyol ditekuk rival sekotanya, Barcelona dengan skor telak 5-0.

HASIL tersebut membuat Espanyol saat ini berada di posisi ke-18 klasemen dengan raihan satu poin. Untuk itu, Espanyol harus meraih kemenangan dalam pertan­dingan kali ini jika ingin keluar dari zona degradasi.

Sementara Celta Vigo akhirnya berhasil meraih ke­menangan pertamanya di pertandingan terakhir me­lawan Alaves. Dalam pertandingan tersebut, Celta Vigo berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 yang dicetak Maxi Rodriguez. Hasil kemenangan tersebut membuat Celta Vigo saat ini menepati posisi ke-14 klasemen dengan raihan tiga poin.

Dari segi komposisi pemain, Diego Lopez yang telah kembali pada kebugaran penuh bisa jadi pilihan lebih menarik menjaga gawang Espanyol meski Paul Lopez telah menunjukkan penam­pilan yang mengesankan di tiga laga pembuka Espanyol musim ini. Sementara di posisi bek tengah, sang Pelatih Quique Sanchez Fores tampaknya akan lebih memilih Mario Hermoso daripada Naldo. Leo Baptistao dan Sergio Garcia diperkira­kan akan berduet di lini depan.

Sementara dari kubu tim tamu, John Guidetti dan Nemanja Radoja dipastikan absen dalam pertandingan kali ini karena masih ce­dera. Stanislav Lobotka tampaknya masih akan me­nem­pati lini tengah Celta setelah tampil menge sankan saat melawan Alaves. Semen tara itu, tempat Jozabed dalam s k u a t tampak nya akan mendapat ancaman dari Pablo Hernandez yang sudah bisa dimainkan dalam laga kali ini.

(net/suf/ run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY