SHARE

METROPOLITAN – Setelah merilis single ’Long As I Get Paid’, Agnez Mo langsung merilis album barunya. Kini, ’X’ sudah resmi ada di pasaran. Hal tersebut diumumkan oleh Agnez Mo lewat akun Instagram miliknya. Ia begitu antusias dengan perilisan tersebut. ”My ’baby’ X was born. 10 of October 12 AM in all countries (each time zone). My honesty. My fantasy. My reality. AGNEZxMO #AGNEZMO #X,” tulis Agnez Mo.

Bisa dibilang ’X’ juga menjadi pembuktian Agnez Mo di panggung hiburan dunia. Sebab ia sudah cukup lama tidak merilis album. Terakhir, mantan penyanyi cilik itu melepas ’Coke Bottle’ pada 2014 yang kemudian menjadi perbincangan publik karena video musiknya. Sepertinya ’X’ juga dijadikan pengobat rindu penggemarnya karena melewati jeda tiga tahun tersebut.

 Sebelumnya, video klip pertamanya ’As Long As I Get Paid’ sudah dirilis akhir September lalu. Hal itu juga yang membuatnya sengaja menyanyikan lagu-lagu baru pada penampilannya di Kemayoran, Jakarta Pusat. ”Kami udah bilang bahwa kami akan membawakan lagu-lagu terbaru dan itu saya juga akan bawa tim saya dari sana,” kata Agnez.

(dtk/els/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY