SHARE

METROPOLITAN – Setelah sempat gagal membina rumah tangga dengan Galih Purnama, Cita Citata tak ingin terlalu lama terpuruk. Pasalnya, saat ini pelantun ”Goyang Dumang” itu telah memiliki kekasih baru, Ardavan Fazri. Di depan media, Cita Citata tak merasa sungkan mengenalkan pria yang diketahui berkebangsaan Iran.

Wajar saja, sebelum dikenalkan kepada publik, wanita asal Bandung, Jawa Barat ini sudah lebih dahulu mengenalkan kepada keluarganya. Maklum, untuk hubungannya kali ini Cita Citata memang ingin menjalaninya secara serius. ”Kalau dibilang serius tiap aku hubungan sama orang aku jalanin secara serius. karena aku tipikal yang nggak mau main,” jelasnya.

”Sampai saat ini aku sih udah mulai ngobrol sama orangtuanya dan aku juga udah kenalin ke keluarga,” lanjutnya. Keseriusan yang Cita Citata berikan nampaknya disambut baik oleh kekasihnya, Ardavan Fazri. Buktinya, saat ditanya media seberapa besar cintanya kepada Cita dengan lantang pria yang diketahui pengusaha itu menjawab, ”over a hundread percent (lebih dari seratus persen),” ucapnya.

Kendati demikian, Cita Citata mengaku bahwa untuk saat ini dirinya masih belum berencana meresmikan hubungannya. Apalagi kedekatan keduanya masih hitungan bulan. ”Kalau sekarang masih mau kenal dekat dulu aja. Resmi enggak resmi, nanti dulu aja kita masih butuh waktu. Sekarang jalanin hubungan yang santai tapi serius dan kita punya satu visi yang bagus,” pungkasnya.

(dtk/els/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY