SHARE

Cigombong – Pengurus Sahabat Jaro Ade (Sahaja) Cigombong menghadiri langsung laga penutupan turnamen sepakbola Persebo Cup 2017. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Sahaja Cigombong Jono Prasetio memaparkan, di masa mendatang, Bumi Tegar Beriman harus mencetak para pemain sepakbola handal yang bisa berkancah di nasional maupun internasional.

Saya mengapresiasi kinerja panitia turnamen ini. Sepanjang pertandingan, sejak awal hingga akhir berlangsung kondusif,” bebernya kepada Metropolitan. Sementara itu, Ketua Panitia Persebo Cup Asep Ipong mengungkapan, keompetisi ini takka berhasil tanpa dukungan langsung dari para Sahaja Cigombong. “Saya sangat bersyukur saat ini masih ada yang peduli dengan dunia sepakbola. Semoga dari kompetisi ini lahir bibit-bibit pesepakbola professional,” bebernya.

Final Piala Open Turna­men Persebo Cup Tahun 2017 di Lapangan Bojong Kiharib, berhasil dimenangkan Litle Angel Desa Cinagara. Little Angel Cinagara berhasil menundukkan la­wannya IKPC Cigombong dengan skor 1-0.

(nto/b/suf)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY