SHARE

METROPOLITAN – Ratusan warga kemarin terlihat antusias mengikuti kegiatan jalan santai yang diselenggarakan Kecamatan Bojonggenteng dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-72

Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bojonggenteng, A. Sobandi, yang hadir dalam acara tersebut berharap agar moment jalan santai ini dapat dijadikan ajang menanamkan kebersamaan demi kemajuan Kecamatan Bojonggenteng.

Selain itu, kegiatan yang dikaitkan dengan gebyar 1 Muharam serta Anti Narkotika dan HIV Aids ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat rasa gotong royong dan kekeluargaan di lingkungan masyarakat Kecamatan Bojonggenteng.

Menurut Sobandi, semangat itu saat ini semakin terlihat dari antusiasnya masyarakat yang mengikuti jalan santai ini bersama para pegawai kecamatan, anggota Polsek, UPTD Pendidikan, UPTD Kesehatan dan para Kepala Desa. “Coba lihat, karena begitu antusiasnya masyarakat mengikuti jalan santai ini, hingga Pak Camat pun begitu semangat juga memberikan spirit kepada  peserta. Semoga kedepan Kabupaten Sukabumi akan tetap jaya,” harapnya.

Sementara itu, Camat Bojonggenteng, Sendi, memberikan apresiasi atas terlaksananya lomba jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-72. “Memang saat ini warga butuh hiburan, maka dari itu di puncak acara peringatan hari jadi ini sesuai intruksi bupati diadakan pergelaran wayang golek,” singkatnya.

(bah/ton/ram)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY