News, Sport and Lifestyle

65 Siswa PGRI Kunjungi Kodim 0606

METROPOLITAN – Sebanyak 65 siswa SMP PGRI Kota Bogor mengikuti wisata matematika bela negara di Komando Distrik Militer (Kodim) 0606 Kota BogorKegiatan ini bertujuan untuk menanamkan nilai nilai kebangsaan di kalangan pelajar SMP.

Kepala Pembina Pelatihan Kapten Infantri Jasmingun menyambut baik ke ikut sertaan pelajar yang mau mengikuti kegiatan ini. Sebab, pembinaan dengan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan kecintaan terhadap bela negara harus ditanamkan sejak usia dini. ”Pembinaan sejak usia dini akan lebih mudah dan gampang diserap anak-anak. Yang pasti kedepan akan selalu diingat sampai kapanpun,” ujarnya.

Materi yang diajarkan kepada para pelajar, sambung dia, berupa pendidikan baris berbaris dan pendidikan mental serta tentang wawasan kebangsaan. Dengan begitu, mereka akan mempunyai sikap yang baik dalam menempuh pendidikan.

“Saya yakin para siswa akan saling menghormati dan menghargai dengan sesama maupun oranglain,” bebernya. Ke depan, dia berharap semakin banyak pelajar yang mau mengikuti kegiatan positif sebagai salah satu bekal meraih cita cita.

(ria/tur/ar/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *