News, Sport and Lifestyle

Ashanty Kritik Perselingkuhan Jennifer Dun

 

METROPOLITAN – Ashanty sempat angkat suara perihal kasus rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris, yang saat ini tengah ramai diperbincangkan. Istri Anang Hermansyah itu menyarankan agar Sarita dan keluarga berhenti membeberkan masalah pribadi di depan publik. Menurut Ashanty, isu perselingkuhan dalam rumah tangga Sarita-Harris harusnya diselesaikan secara kekeluargaan. Namun sayang, lantaran komentarnya tersebut, Ashanty justru mendapat komentar tak baik dari publik. Beberapa pengguna media sosial tampaknya menganggap Ashanty memberikan pembelaan terhadap isu perselingkuhan.

Menanggapi hal itu, Sarita Abdul Muis mentakan sah-sah jika Ashanty mengutarakan pikiran dan pandangannya. Sebab, semua orang bebas berpendapat. Menurut Sarita, ia punya alasan kuat mengapa selalu membeberkan perselingkuhan suaminya dengan Jennifer Dunn. Sebab sejak awal, suaminya tidak pernah mengaku telah berselingkuh, sampai akhirnya terkumpulah bukti-buktinya. “Saya keluar karena Harris tidak pernah mengakui dia berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Ketika saya punya bukti dan dia tetap tidak mengaku juga tidak mau memperbaiki diri, ya saya keluarkan di media,” katanya.

Kalau Harris selingkuhnya dengan, maaf, tukang jamu katakanlah, nggak juga lah saya keluarkan di media. Semua orang kan tahu dia suka om-om. Paling enggak saya ingin mengingatkan Harris lah,” sambungnya.

Sebenarnya, isu perselingkuhan antara suaminya dan Jennifer Dun sudah terjadi Mei 2017. Namun kabar perselingkuhan itu semakin santer setelah putrinya, Shafa Harris, mevideokan aksinya ketika melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall. “Sebenarnya kemarin sudah dibahas. Tapi kan nggak sebesar ini setelah anak saya membuat video itu jadi ke blow up semua,” ujarnya.

(lip/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *