News, Sport and Lifestyle

Bridge Putra Kota Hujan Jawara BK Porda

METROPOLITAN – Hasil gemilang ditorehkan Cabang Olahraga (Cabor) Bridge, pada ajang Babak Kualifikasi (BK), Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar). Gelaran BK Porda sendiri, telah berlangsung dari Jum’at (10/10) hingga Minggu (12/11), yang berlokasi di Graha Binangkit, Kota Bandung.

Kota Hujan yang menurunkan enam atlet putra dan putri terbaiknya, mampu tampil gemilang dalam ajang tersebut. Terbukti, anak-anak Kota Bogor, mampu menyabet gelar juara pertama untuk tim putra. Penampilan perkasa yang ditunjukan tim putra, gagal diikuti tim putri, yang juga tampil dalam ajang tersebut. Tim putri hanya mampu finish diposisi ke delapan, kendati demikian, Kota Bogor tetap mengamankan tiket, untuk ikut serta dalam ajang pesta olahraga antar daerah di Jawa Barat tersebut.

Kemenangan gemilang tersebut, sontak mendapat respon positif dari jajaran pengurus, Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kota Bogor, yang diwakili Sumaryono, dirinya menuturkan, kemenangan yang tengan diraih, merupakan bukti keseriusan Gabsi dalam gelaran BK Porda. Torehan prestasi tersebut, merupakan hasil yang sangat memuaskan, sekaligus menambah rentetan prestasi, yang telah diukir kontingen Kota Bogor dalam ajang BK. “Kemenangan ini sungguh luar biasa, dan kami sangat bangga terhadap penampilan mereka di ajang BK ini,” tuturnnya kepada Metropolitan, kemarin

Disinggung soal evaluasi, dirinya dengan tegas menjelaskan. Untuk kedepannya, pihak Gabsi akan melakukan beberapa evalusi, mulai dari strategi bermain, hingga fisik para pemain. Dirinya juga meyakini, bahwa Gabsi Kota Hujan, mampu memberikan yang terbaik, dalam ajang Porda nanti. “Semoga hasil ini, dapat memberikan dampak posotif yang besar, bagi Gabsi di ajang Porda Jabar,” jelasnya.

Dilain tempat, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kota Bogor Benninue Argoebie menjelaskan, dirinya merasa bangga melihat penampilan cabor bridge dalam ajang BK belum lama ini. Tampil perkasa dalam setiap laga, ditunjukan anak-anak Kota Hujan pada perhelatannya. Namun sangat disayangkan, tim putri gagal ikuti jejeak rekannya, dan hanya mampu berada diposisi delapan. “Sangat bangga dengan prestasi yang diraih, karna lolos sebagai jawara, saya juga berharap ini bisa bertahan sampai Porda,” pungkasnya.

(cr2/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *