News, Sport and Lifestyle

Bupati Berharap GP Ansor Ikut Wujudkan Visi-Misi Sukabumi

METROPOLITAN – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, berharap Gerakan Pemuda Ansor dapat mendukung dan mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri. Hal tersebut disampaikan Marwan saat menutup diklat terpadu dasar III Barisan Ansor Serbaguna (Banser) di halaman Madrasah Aliyah Al – Aman Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi, kemarin. “Pemuda Ansor diharapkan dapat mendukung dan mmewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri,” kata Marwan.

Menurut Marwan, membangun jiwa ini yang paling sulit ketika tidak ada nilai ketaqwaan. Jadi jangan pernah berharap Ansor akan besar jika tidak didasari ketaqwaan. Mudah – mudahan dengan nilai ketaqwaan dalam sebuah perjalanan Ansor kedepan akan membangun lebih besar lagi di republik ini.

Sementara itu, Ketua GP Ansor, Nurodin, menyampaikan bahwa kegiatan yang diinisiasi olehnya ini bertujuan untuk membentuk generasi muda yang tangguh dan berlandaskan iman dan taqwa untuk mendukung dan berkontribusi membangun Kabupaten Sukabumi. “Ini adalah anak bangsa yang harus dibina, khusus di Sukabumi tentunya kita sama – sama ingin mengsukseskan visi-misi untuk mewujudkan Sukabumi yang religius dan mandiri, sehinga Ansor mempunyai kewajiban untuk mewujudkannya,” papar Nurodin. Dijelaskan Nurodin, kegiatan yang di ikuti 700 orang peserta itu dilaksanakan selama 3 hari yang diikuti beberapa perwakilan wilayah di Kabupaten Sukabumi.

(ade/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *