News, Sport and Lifestyle

BUPATI TAK AKOMODASI TIMSES YANG NGGAK BERKOMPETENSI

Menyoal banyaknya ocehan tim sukses (timses) di media sosial (medsos), Bupati Sukabumi Marwan Hamami memilih tidak mengakomo­dasi timses yang tidak memiliki kompetensi. Sebab, bupati tidak ingin mengorbankan sistem. ”Daripada mengakomodasi timses yang tidak memiliki kompetensi, mendingan antep sina ngoceh we di medsos (mending biarin saja biar ngomong di medsos, red),” kata Marwan saat memberi arahan-arahan pada pengam­bilan sumpah dan janji jabatan PNS yang diangkat dalam jabatan fungsio­nal di lingkungan Pemerintah Kabupa­ten (Pemkab) Sukabumi di Hotel Augusta, Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Senin (27/11).

DALAM arahan-arahan yang disam­paikan Marwan kepada ratusan peja­bat fungsional itu, ia mengaku kesal dengan banyaknya ocehan-ocehan yang seolah memojokan dirinya. ”Saya tahu mereka merupakan timses yang tidak terakomodasi.

Ya daripada mengakomodasi dengan mengorbankan sistem, mendingan biarin saja,” ujar Marwan.

Selain itu, Marwan mengakui banyak kendala yang dihadapi Pemkab Suka­bumi, terutama berbagai kendala di bidang infrastruktur yang masih men­jadi permasalahan serius. Baik infra­struktur jalan, pendidikan maupun in­frastruktur kesehatan ataupun dalam pelayanan. ”Ya terutama masalah pen­didikan di Kabupaten Sukabumi yang masih terasa berat,” tandas Marwan.

(ade/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *