News, Sport and Lifestyle

The Coffee Companion, TEMPAT NGOPI PALING NYAMAN

Kota Bogor kini punya tempat ngopi yang asyik di Jalan Pandu Raya, Nomor 151-153, Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara. Mengusung tema klasik, The Coffee Companion juga menyuguh­kan kopi-kopi pilihan, seperti Kopi Wamena, Wening Galih, Gayo Takengon, Argopuro dan kopi lainnya.

HEAD Marketing The Coffee Companion Nadya mengatakan, pengunjung yang datang bisa memilih tempat yang dianggap paling nyaman dan sesuai selera. Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati kopi yang disediakan. “Kita sengaja sediakan tempat yang nyaman bagi pengunjung, sehingga pengunjung tak hanya menikmati kopi, tapi juga suasananya,” ujarnya.

Ada beberapa tempat yang disediakan. Mulai dari smoking area, no smoking dan hall. Pengunjung pun tak perlu khawatir jika akan membawa anak dan keluarganya. “Kadang memang ada beberapa pengunjung yang hanya ingin menikmati kopi dengan keluarganya, sehingga tak perlu khawatir dengan asap rokok,” terangnya.

Nadya menambahkan, pihaknya mengambil kopi langsung dari petani di berbagai daerah untuk mendapatkan rasa kopi yang unik dan lezat. “Kami ambil langsung dari petani atau koperasi, ya bisa dibilang kami mengunggulkan kopi nusantara, meskipun kami menyediakan pula berbagai kopi dari luar Indonesia. Roasting robusta juga ada,” paparnya.

Meski begitu, menurut Nadya, pengelola sering menggunakan kopi Arabika lantaran peminatnya banyak. Selain itu, para pelanggan juga bisa memesan sesuai selera. Bisa juga dipadukan dengan robusta. “Kita ikuti keinginan pelanggan saja,” katanya.

Untuk menikmati secangkir The Coffee Companion, Anda hanya perlu mero goh kocek Rp15.000 sampai Rp30.000. “Harganya ramah di kantong. Semua kalangan bisa mencicipi kopi di The Coffee Companion,” katanya.

(mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *