News, Sport and Lifestyle

Daniel Mutaqien Tancap Gas Untuk Pilkada Jabar 2018

METROPOLITAN – Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Daniel Mutaqien mulai tancap gas. Sejak direkomendasikan mendampingi Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, ia maraton mengunjungi berbagai daerah di Jabar.

Salah satunya, mengunjungi Desa Pandansari, Kecamatan Ciawi, Bogor. Daniel mengatakan, kunjungannya ke Bogor untuk mensosialisasikan dirinya kepada seluruh masyarakat di Jabar.

Kedatangan Daniel disambut meriah oleh masyarakat yang kebetulan sedang memperingati Milad Majelis Annur yang ke-9.

Alhamdulilah, saya bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bogor di acara yang Insya Allah dirahmati oleh Allah SWT,” ujar Daniel.

Dalam sambutannya, Daniel meminta izin kepada masyarakat Bogor untuk mencalonkan diri menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat.

Di tempat yang sama, Habib Nabil sebagai pimpinan Majelis Burdah Miftahussalamah mendokan dan mendukung pencalonan Daniel Mutaqien menjadi Cawagub dari Partai Golkar.

Semoga Kang Daniel amanah, serta tetap cinta terhadap ulama,” tandasnya.

Sebelumnya, Daniel mengunjungi tokoh masyarakat dan ulama. Kedatangannya ke sejumlah tokoh dan ulama sebagai bentuk jawaban tentang kesiapannya dalam melaksanakan perintah DPP Golkar.

“Intinya sebagai kader Golkar siap menjalankan keputusan DPP Partai Golkar,” katanya.

Selain melakukan silaturahmi ke para tokoh masyarakat dan tokoh ulama, dia juga tengah berkonsolidasi di internal Partai Golkar.

Sumber: Kompas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *