News, Sport and Lifestyle

Dinikahi Bule Australia Tahun Depan

METROPOLITAN – Aline Adita saat ini tengah mempersiapkan pernikahannya dengan James, pria asal Australia yang telah melamarnya pada hari ulang tahunnya 17 Juli 2017. Wanita berusia 37 tahun tersebut mengatakan persiapan telah memasuki 80 persen dan tinggal menyiapkan keperluan kecil.

Model sekaligus aktris tersebut menyebutkan bahwa pernikahan keduanya ini akan digelar di Bali. Pemilihan Pulau Dewata tersebut dikarenakan tamu undangan datang dari luar negeri, mengingat calon suami dari luar negeri. Selain itu, ia juga menghindari kemacetan di Jakarta.

“Sekitar pertengahan tahun depan. Nikahnya di Bali alasannya karena James orang australi, tamunya juga internasional. Kalau di Jakarta tuh bingung ngajak jalan-jalannya kemana yah, macet semua jalanan jakarta. Kalau di Bali enak bisa sekalian liburan,” ujar Aline.

Pernikahan yang rencananya digelar pada pertengahan 2018 mendatang tersebut rencananya hanya digelar sederhana bersama keluarga dan teman-teman dekat. Mereka pun membatasi undangan dengan hanya menyebar untuk 200 orang. “Hanya di Bali saja. Sangat simple. Pemberkatan sore, langsung coctail time, langsung dinner, udah,” ujar Aline.

“Di Bali hanya mengundang teman-teman dekat dan keluarga. Karena kalau kawinan orang bule kan enggak bisa gede-gede ya, di bawah 200 orang. Setengah mati dong milih siapa yang bisa diundang, sementara keluarga banyak,”tambahnya.

Ini menjadi pernikahan kedua bagi Aline Adita. Sebelumnya ia pernah menikah dan bercerai dari putra Rima Melati dan Frans Tumbuan yaitu Aditya Tumbuan pada 2003 dan bercerai lima tahun kemudian.

(okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *