News, Sport and Lifestyle

Dinkes Raih Juara Senam Maumere antar OPD

Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 46 bakal jatuh pada 29 November mendatang. Rangkaian acara pun digelar pemerintah kota (Pemkot) Bogor dengan menggandeng selurug Organisasi Perangkat Dearah (OPD). Salah satunya lomba senam maumere yang beberapa waktu telah digelar.

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor keluar sebagai juara pertama pada Lomba Senam Maumere antar OPD se-Kota Bogor.

Sementara untuk juara kedua direbut Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperumkim) dan juara ketiga diraih Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Bogor.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor Eko Prabowo mengatakan, dipilihnya senam Maumere yang dilombakkan yakni, untuk membangkitkan rasa cinta tanah air bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bogor. Selain itu, membentuk soliditas tim baik internal maupun eksternal. “Jadi melalui lomba ini diharapkan dapat membentuk soliditas ASN di Kota Bogor,” kata Eko.

Dia menambahkan, dengan kebersamaan ini diharapkan program-program  Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan lebih mudah tercapai.

Eko menuturkan, hadiah bagi para juara tidak akan diserahkan pada hari ini namun akan diberikan pada puncak acara HUT Korpri nanti. Bahkan khusus untuk juara pertama mereka akan tampil kembali di puncak acara sekaligus menerima hadiah.

(*/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *