News, Sport and Lifestyle

Galau, PKS Minta Bima Segera Pilih Pendamping

METROPOLITAN – Atang pun mempertanyakan PAN Kota Bogor akan mengikuti konstelasi Jabar atau membuat poros baru di pilwalkot Bogor 2018. Sebab jika konstelasinya sama dengan Jabar, tentunya PAN harus mengakomodasi pendamping Bima di antara partai yang mendukung Deddy Mizwar di pilgub Jabar 2018. “Ya kita tanya lagi kepada PAN. Kalau tetap konstelasi Jabar ya kita bertiga minimal diakomodasi,” ujar Atang.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima menuturkan, permintaan agar Bima yang juga bakal calon dari PAN secepatnya menetapkan pasangan merupakan hal wajar. Tetapi ia mengingatkan semua partai harus kembali kepada mekanisme yang berjalan dan komunikasi yang dibangun. Sebab, saat ini pun tahapannya masih berkembang, baik mekanisme partai maupun komunikasi komunikasi yang dirajut. “Itu kan masih dinamis. Survei PAN sendiri baru mau dilakukan. Kita juga punya figur figur yang disorot untuk berpasangan yang akan menjadi pengantin kita,” kata Safrudin Bima.

Lelaki yang akrab disapa SB ini mengaku senang dengan koalisi yang sudah terbentuk di Jabar. Namun, ia tetap harus menyeimbangkan dengan kondisi kondisi riil yang ada di Kota Bogor. “Termasuk pola komunikasi dengan situasi yang berkembang di tingkat lokal, kita tetap harus seimbangkan,” ucapnya.

SB pun mengaku sudah mendengar soal permintaan pertemuan semua partai pendukung Deddy Mizwar di pilgub Jabar 2018. Hanya permintaan pertemuan ini akan coba dikomunikasikan terlebih dahulu dengan internal DPD PAN Kota Bogor. “Saya akan kabari mereka (internal partai, red) soal ajakan komunikasi itu. Tetapi sebenarnya komunikasi itu sudah cukup lama dilakukan pada saat PAN melakukan kemah pengabdian di Kelurahan Mekarwangi, beberapa waktu lalu,” tutupnya.

(rez/c/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *