News, Sport and Lifestyle

Ganda Terpilih Pimpin LPM Margajaya

METROPOLITAN – Melalui pemilihan langsung akhirnya Suganda terpilih sebagai ketua LPM Kelurahan Margajaya. Ia unggul dengan 39 suara, sementara Hendra Sumarno meraih delapan suara. Camat Bogor Barat Pupung W Purnama mengatakan, siapa pun yang terpilih harus mampu bersinergi dengan pemerintah kelurahan. “Pemilihan berlangsung demokrasi dan warga mulai dewasa dalam menyikapi dinamika,” jelas Pupung saat membuka acara pemilihan.

Sementara itu, Ketua Panitia Robby Sopian mengatakan, antusias warga dalam memilih ketua LPM cukup tinggi. Dari jumlah hak pilih sebanyak 63 suara. hanya sekitar 10 persen yang tidak menggunakan hak pilihnya. “Cukup tinggi partisipasi warga dalam memilih calon ketua,” tukas Robby kepada Metropolitan.

Ditempat yang sama ketua terpilih Suganda mengaku siap bersinergi dengan semua elemen masyarakat seperti lembaga RT dan RW, terutama dalam hal berbagai program pemerintah. Baik dalam pembangunan infrastruktur maupun pengembangan ekonomi. “Siap bersinergi dengan semua elemen dalam membangun wilayah,” pungkas Suganda.

(sol/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *