News, Sport and Lifestyle

GENG MOTOR SERANG SOPIR ANGKOT

CILEUNGSI – Pasukan geng motor yang terkenal menyerang warga dengan mem­babi buta, tampaknya mulai kembali beraksi di wilayah Cileungsi. Salah satu korban kebringasan pasukan geng ter­sebut adalah seorang sopir angkot juru­san Cileungsi-Tanjungsari bernama Yana. Peristiwa yang menimpanya ini terjadi pada Minggu (26/11) sekitar pu­kul 03:00 WIB.

Yana mengisahkan, dini hari itu dirinya sedang membawa penumpang melintas di dekat Perumahan Metland Transyogi, Desa Cileungsikidul, Kecamatan Cileung­si. Tanpa tahu penyebabnya, tiba-tiba sekumpulan remaja yang membawa mo­tor melempari angkotnya dengan batu. Akibat lemparan tersebut, kaca depan angkotnya pecah serta kepalanya terluka. ”Saya tidak mempunyai masalah apa pun dengan anak-anak itu, tiba-tiba saja anak itu melempar batu ke mobil saya,” jelasnya kepada Metropolitan, kemarin.

Ia melanjutkan, kedua pelaku tersebut merupakan anak di bawah umur yang menggunakan motor Honda Beat ber­boncengan. Sementara satu lagi mengen­darai motor Suzuki Satria Fu. ”Setelah melempari batu, mereka langsung tancap gas sehingga sulit dikejar,” jelasnya.

Dengan kepala berlumuran darah, sambungnya, dirinya mencari klinik ter­dekat untuk mengobati luka di dahinya dengan ditolong warga yang melihat kejadian tersebut. Salah seorang warga Cileungsi, Awing, berharap pihak kepo­lisian kembali meningkatkan keamanan di Cileungsi. Jangan sampai aksi brutal geng motor ini kembali terjadi. ”Harus ditingkatkan lagi patroli dari pihak ber­wajib untuk meminimalisasi geng motor,” harapnya.

(tri/b/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *