News, Sport and Lifestyle

Greentea Ovomaltine dan Crispy Chocolate Jadi Andalan Bogor Raincake

METROPOLITAN – SAAT ditemui Metropolitan, ibu dua anak itu mengatakan, sebenarnya ia telah memiliki tiga gerai kue di kawasan Bogor, selain di Puncak dan Pajajaran, yakni area kantor pos Kebun Raya Bogor (KRB). Namun tempatnya tidak sebesar dua gerai sebelumnya. “Kalau yang di KRB kecil tempatnya, makanya kita akan coba buka lagi di area Stasiun Bogor,” ujarnya saat launching ’Web Series’ miliknya.

Dengan begitu, menurut Shireen,akan memudahkan pelanggan membeli Bogor Raincake. “Jadi, kalau yang mau pergi dan ingin bawa oleh oleh khas Bogor lebih mudah. Soalnya kita bakal ada di Stasiun Bogor,” terangnya. Menurut istri Teuku Wisnu itu, kue miliknya disukai masyarakat lantaran tekstur dan rasanya berbeda dengan yang lain. “Kita bahan utamanya keju. Bagian tengahnya juga ada isinya,” ujarnya.

Shireen menambahkan, ada sembilan varian rasa yang disediakan Bogor Raincake. Di antaranya Crispy Chocolate yang dibanderol Rp66.000, Cheese Blueberry, Black Cheese dan Greentea Ovomaltine Rp68.000 serta Cheese Vanilla dan Red Taro Rp65.000.Sedangkan harga semua varian Raintart yakni Rp75.000.

“Kalau kue yang paling disukai pelanggan adalah Greentea Ovomaltine Crispy Chocolate. Tapi, ada juga yang suka vanilla dan red taro. Tergantung selera pelanggan mau varian apa,” pungkasnya.

(mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *