Gunungputri Rawan Begal

by -4 views

GUNUNGPUTRI – Maraknya kasus pencurian dan pembegalan di Kecamatan c menjadi perhatian khusus bagi pihak kepolisian. Pasalnya banyak kasus dengan kejadian tersebut yang dilaporkan warga. Ini membuat jajaran Polsek Gunungputri perlu bekerja ekstra keras demi keamanan warga.

Kepala Kepolisian Sektor Gunungputri, AKP Niih Hadiwijaya mengatakan, warga perlu berhati hati bila memiliki kendaraan bermotor. Ini dilakukan untuk meminimalisir tingkat kejahatan pencurian bermotor. “Saya harap warga juga berhati-hati saat berkendara, dan selalu membawa kunci ganda,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Dia juga mengimbau, warga harus tetep berhati hati bila berkendara waktu dini hari. Sebab, banyak kasus pembegalan yang cukup memakan korban. “Kalau bisa, jangan berjalan sendiri saat berkendara di malam hari. Agar pengendara dapat tetap aman sampai tujuan,” kata dia.

Niih, sapaanya, juga mengungkapkan, banyak korban pembegalan yang bukan warga Gunungputri. Biasanya, pengendara dari Bekasi dan Jakarta yang hendak berjalan menuju jalur puncak. “Belum lama ini warga Jakarta yang menjadi korban. Sampai saat ini tim penyidik masih mencoba mencari pelaku pembegalan tersebut,” tambahnya.

(cr1/b/sal/run)