News, Sport and Lifestyle

Jenderal Komandoi KNPI Citereup

CITEREUP – Regenarasi perputaran pucuk pimpinan kecamatan (PK) Kecamatan Citeureup Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam musyarawah kecamatan telah usai digelar di Aula Kecamatan Citeureup dengan terpilihnya Muhammad Yusuf Kiat terpilih menjadi ketua masa bakti 2017-2020.
2020.

Sebagai background yang paham lingkungan, potensi wilayah dan keberagaman budaya menjadi program unggulan untuk menggenerasi kegiatan bersifat kemasyarakatan khususnya pemuda dan pemudi se-Kecamatan Citeureup.

Muhammad Yusuf Kiat mengatakan, Kecamatan Citeureup mempunyai pemuda dan pemudi unggulan yang harus diakomodasi dengan tekad kebersamaan dan kerja sama untuk ciptakan iklim perubahan yang nyata. semua “Saya ucapkan terima yang kasih kepada semua OKP dan ormas yang telah memberikan KNPI,” ujarnya.

Selain hal tersebut, tambah Yusuf, diperlukan juga kebersamaan semua pemangku kebijakan di instansi pemerintah ataupun nonpemerintah. “Apalagi perusahaan yang memiliki beban moril kepada lingkungan. Hal itu perlu kita sosialisasikan agar keseimbangan peran bisa berjalan dengan baik,” tegasnya.

Ke depan, sambungnya, ia lebih banyak menyerap aspirasi pemuda agar semua potensi pemuda dimaksimalkan dengan baik.“Berani bersatu,Kuat karena bersama.Kita satu dan kita sama karena citeureup asih dan ragem,¨tandasnya.

Dalam muscam KNPI tersebut hadir para pimpinan OKP, Ketua OKK DPD KNPI, Sekretaris Camat (Sekcam) CiteureupFarid Marufsekaligus mantan Ketua DPDKNPI Kabupaten Bogor,Majelis Penasihat PK KNPI Kecamatan Citeureup (MPI) Wawan Kurniawan, Alex Tribardani, AAA.Ik, R Edi, R Ika Sudarmika serta pengurus PK KNPI Kecamatan Citeureup periode 2013-2016.

(cr1/mg2/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *