News, Sport and Lifestyle

Joey Puji Suara Glenn Fredly Kolaborasi saat Konser

METROPOLITAN – Dua musisi kenamaan Tanah Air, Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati, menutup konser penutup tur Asia Joey Alexander. Konser bertajuk ‘A Night with Millions of Imagination’ itu igelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, kemarin. Ada alasan khusus yang membuat pianis 14 tahun tersebut menggandeng dua musisi tersebut. Joey mengaku, kagum pada suara Glenn Fredly. Selain itu, mantan kekasih Aura Kasih tersebut disebutnya sebagai pria dengan keperibadian yang baik. “Wah saya senang bisa berkolaborasi bareng Glenn Fredly. Saya suka suaranya dan dia sangat humble,” ujar Joey Alexander.

Malam sebelumnya, Joey menyuguhkan pertunjukan pembuka di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat. Pada kesempatan itu, Joey tampil bersama Matthew Sayersz dan Adinda Sarahita. Joey merupakan salah satu remaja Indonesia yang sukses mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Ia berhasil masuk dalam daftar nominee Grammy Awards 2016 yang menjadikannya sebagai nominator pertama asal Indonesia.

Tak hanya itu, perkembangan kariernya juga terbilang pesat. Memulai debut pada 2015 lewat album ‘My Favorite Things’, kini remaja kelahiran Denpasar, Bali, tersebut telah memiliki empat album.

Joey mengakui, semua pencapaiannya di tingkat internasional tak membuatnya besar kepala. Ia bersyukur atas anugerah yang bisa dikecapnya dan beruntung untuk kesempatan yang diberikan kepadanya. “Ya, saya senang mendapatkan kesempatan ini. Bisa berbagi melalui musik. Saya rasa, Tuhan memilih aku untuk semua ini. Seorang remaja dari Pulau Bali,” tutup pelantun Over The Rainbow tersebut.

(okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *