News, Sport and Lifestyle

Kapolda Metro Jaya Resmikan Kolam Renang Baru

CIGOMBONG -Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sekolah Polisi Ne­gara Polda Metro Jaya (SPN PMJ) Lido Cigombong Bogor, kemarin.

Kunjungan kapolda tersebut untuk meresmikan penggunaan Kolam Renang Profesional Modern Terpercaya (Pro­moter) SPN Lido PMJ. Dengan di­dampingi Kepala SPN Lido Kombes Pol Ady Wibowo, kapolda bersama jajaran langsung meresmikan kolam renang tersebut.

”Saya atas nama jajaran Polda Metro Jaya mengucapkan terima kasih ke­pada PT Indra Buana yang telah mem­berikan dukungannya. Sehingga pembangunan kolam renang ini bisa berjalan dengan baik dan hari ini bisa diresmikan,” katanya.

Idham berharap dengan adanya kolam renang yang baru diresmikan itu bisa dimanfaatkan seluruh personel di Polda Metro dan masyarakat sekitar. ”Kenapa bisa dimanfaatkan masyarakat, karena kita juga bagian dari masyarakat. Jadi, kehadiran kolam renang ini sangat mem­bantu untuk proses belajar mengajar dalam kegiatan SPN,” ujarnya.

Kapolda berpesan agar kepala SPN Lido bisa merawat dan menjaga kebe­radaan kolam renang ini dengan tu­juan supaya masa pakainya bisa lebih bertahan lama. ”Sekali lagi, saya menga­presiasi jajaran PT Media Indra Buana yang telah bekerja keras memberikan bantuan kepada Polda Metro Jaya khu­susnya SPN Lido Polda Metro Jaya,” tandasnya.

(nto/b/suf/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *