News, Sport and Lifestyle

Kapolsek Resmikan Mushola Al Istiqomah



JASINGA –
Peresmian Mushola Al Istiqomah di Kampung Legok Rame, Desa Barengkok, Kecamatan Jasinga, dihadiri Pembina Komunitas Motor Trail, Kombes Pol Drs Adi Cahyo, bersama 100 orang anggotanya. Pada kesempatan itu hadir Kapolres Bogor yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Bogor, Camat Jasinga, Asep Aer Sukmaji, Danramil Jasinga yang diwakili oleh Babinsa, Kapolsek Jasinga, AKP Sudarsono beserta jajarannya.

Peresmian itu pun dimeriahkan dengan penampilan seni dari tim qosidah dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran. Usai sambutan dari ketua panitia, Pembina Komunitas Motor Trail Kombes Pol Drs Adi Cahyo, Kapolsek Jasinga, AKP Sudarsono, Ketua DKM Mesjid Amin, melaksanakan pemotongan tumpeng, pemukulan gedug dan pemberian bantuan kepada fakir miskin.

Camat Jasinga menuturkan bahwa dengan berdirinya mushola tersebut, diharapkan masyarakat memakmurkan mushola dengan berbagai kegiatan agama, seperti ibadah dan pengajian.

“Keberadaan mushola bisa dijadikan tempat beribadah dan bersilahturahmi,” ujarnya. Senada dengan itu, Kapolsek Jasinga, AKP Sudarsono menyatakan bahwa polisi peduli tempat ibadah.

(trn/b/sal/mg2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *