News, Sport and Lifestyle

Karyawan PT Yakult Jadi Korban Modus Pecah Kaca

METROPOLITAN – Mobil March Nissan warna abu-abu dengan nomor polisi B 1174 TZQ yang diparkir di samping ruko Bak Mie Cie Yenni di Jalan Caringin, Ruko Setiabudi, Kecamatan Cicurug kemarin nyaris menjadi sasaran kawanan pencuri modus pecah kaca mobil. Saat kejadian, pemilik mobil yakni Dian Sundari (44) yang sedang makan bakso di tempat tersebut mendengar alarm mobilnya terus-terusan berbunyi. Ketika dipastikan ternyata kaca mobil pintu depan sebelah kiri sudah dalam keadaan pecah. “Saya tidak tahu kenapa alarm mobil terus berbunyi, namun ketika saya keluar kaca mobil pintu depan sudah pecah,” kata Dian yang mengaku karyawan PT Yakult Cicurug.

Peristiwa ini bermula ketika Dian baru keluar dari Bank Syariah Mandiri seusai mengurus beberapa administrasi. Ketika itu mobil dia parkir di depan kantor bank. “Setelah dari bank itu saya langsung parkir untuk makan bakso,” ucap Dian kepada wartawan. Tidak begitu lama, tiba tiba saja alarm mobil berbunyi. Dian bergegas untuk mengeceknya dan diketahui kaca pintu depan sebelah kiri sudah dalam keadaan pecah. Menurut beberapa pekerja di ruko sebelah, katanya tidak lama mobil terparkir ada dua orang yang mendekat ke mobil menggunakan sepeda motor. “Katanya tadi memang terdengar suara keras yang kemudian disusul bunyi alaram. Tapi kedua orang tersebut sudah tidak ada di lokasi. Dan peristiwa inipun langsung dilaporkan ke polisi,” jelas Dian menceritakan yang disampaikan kepada salah satu pekerja ruko.

Beruntung saja tidak ada yang berhasil dicuri. Hanya saja akibat dari aksi tersebut mobil yang diketahui milik PT. Yakult itu kaca pintu sebelah kirinya pecah.

Kapolsek Cicurug, Kompol Suhardiman, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Suhardiman pun memastikan akan langsung menindaklanjuti dan melakukan identifikasi terhadap beberapa CCTV yang ada di toko. “Dihmbau kepada masyarakat untuk berhati-hati karena aksi kawanan pecah kaca dan gembos ban mulai beraksi lagi di wilayah Cicurug,” katanya.

(hep/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *