News, Sport and Lifestyle

Laga Futsal Jadi Ajang Perkuat ASN Kota Bogor

METROPOLITAN- Pertandingan futsal yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam rangka HUT Korpri ke 46 tahun 2017 ini bukan hanya sekedar untuk mencari juara atau prestasi. Tetapi lebih untuk menjalin silaturahmi, menjaga soliditas dan menjaga solidaritas.

Ketua pelaksana R. An’an Andri Hikmat mengatakan kalai seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemkot Bogor solid maka diyakini Korpri akan kuat. Itu pula alasan mengapa Korpri harus kuat, lantaran sebagai penggerak roda pemerintahan.

“Kita (Korpri) yang menjalankan pemerintahan untuk melayani masyarakat. Kebetulan kami dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dipercaya untuk menjadi ketua panitia futsal,” jelas An’an.

Jadi, lanjurnya, tiga filosofi yang disebutkan di atas tadi menjadi motivasi dan cerminan untuk Korpri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Sehingga, dengan pola bekerja yang tetap mengendapankan silaturahmi, soliditas dan solidaritas itu masyarakat akan terlayani dengan baik.

“Kemudian kemampuan Korpri ini akan benar-benar maksimal dan optimal. Sehingga dengan kegiatan ini Korpri sehat, masyarakat terlayani dengan baik, pekerjaan juga optimal. Itu yang kita utamakan,” paparnya.

(*/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *