News, Sport and Lifestyle

Lingkungan Sekitar Desa Purwasari Rawan Pencurian

METROPOLITAN – Lingkungan sekitar Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi rawan pencurian. Dalam sepekan ini, telah hilang motor Yamaha MX milik pemain futsal di parkiran Doble D Futsal, Kp. Purwasari 4/3 sebelah kantor desa setempat. “Iya pak motor di parkir di lapangan futsal Doble D telah hilang,” ujar Neneng Genjreng, penjaga warung di sekitar lokasi kejadian kepada Metropolitan.

Sebelumnya, kata Neneng, pelaku sepertinya sudah mengincar motor mandor Erwin, berplat nomor merah yang di parkir samping kantor desa. Sebab saat akan digunakan, lubang kunci motornya sudah rusak. “Hanya helmnya saja yang digondol maling,” imbuhnya .

Sementara itu, Kasi Pemerintahan Desa Purwasari, E Haryani, membenarkan bahwa kunci motor mandor Erwin rusak akibat dibuka paksa pencuri. Lantaran motor mandor Erwin susah dicuri, lanjut Haryani, akhirnya pelaku melancarkan aksinya ke lokasi sebelah. “Peristiwa itu terjadi sekitar sepekan kemarin tepat di parkir halaman lapangan Doble D Futsal. Setelah hilangnya motor tersebut, ketua RT setempat mengimbau warga dan pengunjung agar exstra berhati-hati saat memarkir kendaraanya,” paparnya.

(han/hp/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *